Lem Biru Ajalah! | Istilah Bagi Pengguna Gadget | Knowledge Overload

0
"Lem Biru ajalah!"

Mungkin ada yang pernah nanya di grup-grup gadget atau komputer mengenai gadgetnya yang hang atau rusak. Trus ada yang jawab di comment, "Lem biru ajalah." Kita langsung mikir nih, apa maksudnya lem biru? 

Contoh percakapan menggunakan kata Lem Biru.

A:Bray, Ini lappy gw kok lelet banget yah, padahal RAMnya udah gw upgrade ke 128GB
B: Alah ribet banget bro, Tinggal lem biru aja susah banget hiduplo.

Jujur, pertama kali gw baca itu kalimat saat di sebuah grup Konsultasi Komputer gitu dan gw langsung berpikir kalo lem biru itu mungkin sebuah lem yang biasa dipakai di dunia komputer buat perangkat kerasnya atau kabel-kabelnya, ternyata gw salah besar.

Lem biru yang sering digunakan oleh pengguna gadget, merupakan singkatan. Lem biru adalah singkatan dari "Lempar yang lama, Beli yang baru." Yap, bukan sebuah solusi dari masalah kita, melainkan hanyalah guyonan belaka yang dibuat oleh pengguna gadget di dunia internet.

Post a Comment Blogger

 
Top