Cara Mudah Mendapatkan Gold di Dragon Nest Dengan Cepat | Knowledge Overload

0
Cara Mudah Mendapatkan Gold di Dragon Nest Dengan Cepat

Bagi para pemain Dragon Nest, sudah pasti gold merupakan benda paling dibutuhkan di game. Karna Gold di DN sudah ibarat uang di real-life dan setau saya tidak ada Cheat Gold Dragon Nest dan mudah-mudahan tidak akan ada. Apalagi setelah mendapai level 70 Gold kita pasti akan habis untuk beli equipment. Maka kali ini saya akan berbagi Tips Cara Mudah Mendapatkan Gold di Dragon Nest Dengan Cepat.

1. Beli Gold Ke User Lain (TIDAK DISARANKAN).
Sudah pasti cara ini adalah cara yang paling cepat dan efektif dalam mencari gold. Namun cara ini sangat tidak saya sarankan. Mengapa? Karna cara ini telah melanggar EULA atau Peraturan di Gemscool dan bisa berakibat Banned Permanen. Membeli Gold pada player lain juga berkemungkinan untuk ditipu, jadi Do At Your Own Risk.

2. Menjual Cash Item di Dragon Nest (Stamp,Jelly,Costume,dll).
Oke cara ini mungkin hanya dapat dilakukan oleh orang yang berdompet tebal. Cara ini sangat cepat dan gold yang didapat juga banyak. Bayangkan saja harga stamp dipasaran satu buah sekitar 100 Gold. Namun cara ini sangat menguras kantong sehingga kurang efektif.

3. Menjual Barang Langka di Trade House.
Siapa yang tidak tahu Trade House. Ini adalah tempat para player menjalankan bisnisnya dengan menjual barang barang ke player lain yang tidak mereka kenal. Trade House adalah cara paling sering digunakan untuk mendapatkan gold. Cara mendapatnya cukup mudah. Tinggal jual saja barang yang tidak berguna bagi charactermu. Misalnya kamu punya Plate Epic Skill Applausenya assassin, sedangkan character kamu warrior, jual saja sesuai harga pasar dan kamu pun untung 1500 Gold. Sangat banyak bukan?

4. Rampok Boundary of Jealousy. 
Nah cara ini merupakan cara yang sangat mudah dilakukan dan juga lumayan pendapatannya. Caranya gampang hanya ke Boundary of Jealousy lalu limitin Hartred of Pezadelo 3rd Floor(Lv 40+). Pada akhir Round kita akan diberi hadiah Sheer Nightmare Crystal 50 buah yang bisa dijual dengan harga 50 gold juga. Jadi kalau limit 3x kita bisa mendapatkan 150 gold. Belum lagi jika kita beruntung dapat plate, kita bisa jual plate tersebut sekitar 200an Gold. Ini adalah dungeon yang rutin harus kamu lakukan tiap minggu.

5. Selesaikan Feat di Dragon Nest.
Cara ini mungkin agak susah karena menyelesaikan feat tidak lah gampang. Perlu diketahui bahwa feat adalah semacam 'Challange' yang kalau kamu lakukan bisa mendapat reward yang sangat luar biasa. Misalnya Feat Equip +12 atau misi 999 Combo. Masing masing rewardnya sangat besar. 

6. Nest.Semua pemain dragon nest pasti tau mengenai nest. Yah di nest ini kita bisa mendapat gold dan juga barang barang yang lumayan mahal jika dijual ke Trade House. Kita juga bisa raid, yaitu Nest dengan party yang cukup besar dan hadiahnya pun luar biasa mahal di Trade House. Di sebagian nest juga kita bisa mendapat Medalion Horse yang bisa dijual dengan harga fantastic. Pastilah kegiatan ini menjadi rutinitas bagi semua player.

7. Bertani, menanam Essence of Life Seed dan Revival Apple Juice Seed.
Dan kita sampai ke cara yang terakhir yaitu bertani. Yak betul, bertani di dragon nest adalah salah satu fitur untuk mendapatkan gold. Tapi level Bertani kamu harus cukup untuk menanam Essence of Life Seed dan Revival Apple Juice Seed karna 2 benda inilah yang paling mahal untuk dipanen. Harga satu buah Essence of Life saja bisa mencapai 10G. Bayangkan jika kamu sudah punya 20 buah. Kamu bisa menjualnya seharga 200G!!

Cara Mudah Mendapatkan Gold di Dragon Nest Dengan Cepat
Happy Gaming and Keep Goyang.
Mungkin hanya itu saja tips yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Mudah Mendapatkan Gold di Dragon Nest Dengan Cepat. Semoga tips ini bermanfaat bagi kamu sekalian. Selamat Bermain!!

Post a Comment Blogger

 
Top