Download Paket E-Book Pemrograman Bahasa Indonesia | Knowledge Overload

2
Download Paket E-Book Pemrograman Bahasa Indonesia


Kali ini saya akan berbagi Paket E-Book Pemrograman. E-book ini sangat bagus untuk yang sedang di kuliah jurusan IT ataupun yang baru mau belajar mengenai dunia pemrograman. Kumpulan E-book ini juga sangat berguna untuk para Blogger seperti saya karena bisa memahami lebih lanjut mengenai kode pada template blog. Yang saya share ini bukan hanya satu E-book, melainkan winrar yang berisi 23 Jenis Ebook berbahasa Indonesia. Menurut saya Paket ebook ini sudah lumayan lengkap bagi pemula, mulai dari HTML, Java, Phyton, MySQL, php, dan CSS. Berikut ini saya berikan daftar ebook yang ada dalam paket winrar saya.
  1. Belajar Java Dasar
  2. Javascript Guide (Indonesia)
  3. Tutorial Javascript Indonesia
  4. Java Dasar
  5. Buku Phyton
  6. Dasar HTML
  7. Ebook PHP - Menyelam dan Menaklukan Samudra PHP
  8. Cara cepat Mahir Phyton
  9. Lesson 1 - HTML Fundamental
  10. Lesson 1 - Internet Dan website
  11. Lesson 2 - CSS Fundamental
  12. Lesson 2 - Web Design, Web Master,  Dan Web Hosting
  13. Lesson 3 - Teknologi, Standarisasi Dan Software
  14. Mastering Kode HTML - Full
  15. Menjelajah yii framework 
  16. Belajar Mysql dengan Phpmyadmin
  17.  MySQL Dari Pemula Hingga Mahir 
  18. Panduan Lengkap PHP Ajax jQuery 
  19. Pemrograman Web dengan PHP MySQL 
  20. Pengenalan php 
  21. Tentang MySQL
  22. Tutorial CSS (Indonesia)
  23. Tutorial Framework Codeigniter 2.
Link Download Paket E-Book Pemrograman Bahasa Indonesia
[KnowledgeOver.blogspot.com] Ebook Pemrogramman.rar








NB: Tunggu 5 detik lalu klik Skip Ad di kanan atas

Post a Comment Blogger

 
Top